PINDAHAN

19 03 2007

Blog teknologi pendidikan pindah tempat. Sekarang menempati lokal baru, tetap dengan cms WordPress.

Terima kasih untuk semua yang telah mengunjungi dan berkomentar di situs  http://teknologipendidikan.wordpress.co. Di lokal baru saya berharap dukungan teman-teman -lebih khusus untuk dosen, alumni & praktisi teknologi pendidikan untuk berpartisipasi di dalamnya.

URL-nya : http://teknologipendidikan.org

Web ini dalam proses di tutup…. sebagian tulisan di sini telah saya pindahkan ke blog saya di http://muhamadikhsan.web.id


Aksi

Information

30 responses

24 03 2007
ahmed natzer

thank you…
i hope you must keep on traying, to make this web OK…
terus berjuang,
cantumkan tempat bagi anak-anak TP yang pingin gabung, misalnya perkumpulan anak-anak TP,..
kami harap situs ini bisa menjadi pemersatu anak-anak TP se indonesia.
Tq.
met sukses/…

7 01 2010
gambang semarang

Halo salam kenal, lagi blogie walking neh sambil woro-woro Ada Lumpia 1000 Di Lawang Sewu

24 03 2007
ahmed natzer

Qt anak-anak TP di Unnes/semarang sangat antusias dengan jurusan TP, Qt anak-anak TP se-Indonesia punya itu namanya IMATEPSI ikatam mahasiswa tp seindonesia, alangkah baiknnya bila kita maju besama beriringan dan saling membantu…..untuk kemajuan TP….
hidup TP…
perluas jaringan dengan banyak teman-teman TP…
alo ada lowongan kerja kabari Qt yang ada di Semarang yeee…/

9 01 2010
pernikahan adat

Saya tertarik sekali dengan masalah budaya, apalagi generasi sekarang mulai tergerus dengan budaya pop, oleh karena itu saya mencoba membahas dan melestarikan salah satu budaya pernikahan adat yang ada di Indonesia. Mohon masukan dan dukungannya ya, makasih🙂

24 03 2007
Muhamad Ikhsan

Bisa kasih link perkumpulan anak2 TP?

24 03 2007
Muhamad Ikhsan

Kalau sekarang di depan kompie & aktif YM-nya bisa kontak saya di wonk_ikhsan78@yahoo.com

8 06 2007
eka nugraha

ass,….perkenalkan nama saya eka nugraha kebetulan saya saat ini menjabat sebagai ka.div HUMAS IMATEPSI(ikatan mahasiswa teknologi pendidikan se-indonesia ) WILAYAH III (surabaya, makassar, malang) untuk info hubungi 085255487541

20 06 2007
aguspuryanto

wah senengnya ada temen-temen yang seperjuangan dan sebangsa. kenalkan aku mahasiswa Teknologi Pendidikan UNESA Surabaya. Oke langsung aja ya! aku mau kasih sumbangan link. ini adalah salah satu project dari teknologi pendidikan unesa (biarpun gak resmi, gak apa-apa kan…) kelasnet.co.nr atau blognya di kelasnet.wordpress.com.

21 06 2007
eri

Saya mantan mahasiswa TP S1 Jakarta, bagaimana kalau kita buat PH (Prduction House) khusus mengenai pendidikan?! kalau ada saran dan masukan atau ide-ide yang cemerlang kirim ke 081519261076

17 10 2007
Gm.

Kenalin, saya Fajar dari TekPend UPI.

3 11 2007
aswel

ass. perkenalkan nama saya aswel dari Tekpend UPI.agar lebih kenal silakan akses fs saya yg alamatnya spartanz.kingdom@gmail.com.

25 11 2007
ni2ng_TP '01 UNJ

Kangen sme dunia ke-TP an, boleh kasih semangat TP yang berjuang di plosok indonesia ky gw, smoga hadirnya situs ini jadi media pemberi inspirasi bagi perkembangan dunia pembelajaran, jgn cuma di pusat doang, skali2 lirik yang di pedalaman sumatera kyk t4ku skrg.

23 02 2008
gama

maju terus Tek. Pendidikan, mumpung ada yg nyeponsori (wordpress)

23 02 2008
gama

ada yg tau blognya anak TP unesa or alumninya

23 02 2008
gama

pak, mas, bu, mbak, katanya mo pindah, kok URL-nya : http://teknologipendidikan.org ngga’ bisa sih🙂
ato pindah dimana lagi. aku kangen nih ama anak TP

8 03 2008
riana d puspita

gabung yuk

9 07 2008
hendra

salam kenal mas ikhsan. tolong kunjungi blogQ, blognya kreatif banget ya, kalau blogQ dirasa perlu, tolong di add-in juga ya, nanti blognya mas ikhsan saya add-in juga di blogQ, terima kasih mohon kunjungannya di http://hendradp.wordpress.com, saya juga anak TP tapi di UNNES semarang.🙂

29 07 2008
Ardli

assalam….sobat kawan konco plek kabeh arek Teknologi Pendidikan sak Indonesia…
yoopo kabare ?
…iki arek Teknologi Pendidikan Unesa yg pengen tetep kontek2 dengan temen Teknologi Pendidikan. supaya jalinan yg sudah pernah terhubung jgn putus ditengah jalan..
.samakan persepsi untuk kemajuan Kurikulum Pendidikan Indonesia yg diolah “sak karepe dewe” oleh Pemerintah tanpa langsung turun ke masyarakat.
1. Kurikulum Pendidikan bukan ajang proyekan !!
2. SDM guru di daerah perlu ditingkatkan
3. Tingkatkan kesadaran akan pendidikan di segala lini.

Hidup Teknologi Pendidikan….!!!
Selalu berjuang sobat konco plek kabeh !!!

21 08 2008
diana

Mana nih TP 94..?

17 09 2008
Phillip R.

Salam Sejahtera,

Saya sedang membuat bagian khusus untuk saran-saran di http://TeknologiPendidikan.Com

Mohon Saran Anda

19 09 2008
Hartoto

ProFect (Professional Educational Technology) adalah sebuah kemunitas berlatar disipin ilmu kurikulum dan Teknologi pendidikan yang berdedikasi dalam bidang multimedia, pelatihan IT dan kurikulum, web developer, dan jasa/konsultan media pembelajaran. Komunitas ini masih sangat muda, tetapi kami tetap berkomitmen dan optimis akan membawa jurusan kami (Kurikulum dan Teknologi Pendidikan) ‘turun gunung’ dan memasyarakat pada dunia pendidikan.

ProFect dibentuk untuk untuk mengcover potensi-potensi anak Teknoloi Pendidikan yang selama ini kurang dipicu dan diberdayakan. Ide pembentukan komunitas ini sebenarnya telah lama. sejak saya menjadi maba (baca: mahasiswa baru), teah terpikir untuk membentuk sebuah kemunitas yang menampung dan memaksimalkan kreatifitas anak-anak TekPend. begitu pula dengan kawan-kawan saya yang lain. Pernah memang terbentuk wadah serupa yang dimotori oleh kanda Rusli,Spd dan kamipun termasuk pengurusnya, tetapi karena tidak adanya kesamaan misi antara (sebagian) pengurus dan hal-hal lain (yang tidak dapat saya sebutkan di sini), maka kami memilih untuk menarik diri dan kemudian mempersiapkan sebuah formula baru yang lebih powerfull.

Mengapa harus ProFect?

Ide pemberian nama profect sebenarnya merupakan suatu pencarian yang panjang. Dimulai ketika kami berada di rumah saudara Marwan, saya melempar sebuah wacana tentang komunitas ini. Teman-teman banyak mengajukan usul (sesungguhnya mereka sangat kreatif) dan sempat terbesit dalam pikiran saya definisi teknologi pendidikan versi AECT, “Educational Technology is…..”. Mereka sepakat dan jadilah nama ProFect. Pro-nya adaah professional, mengapa harus professional?Ya kami menyadari saat ini kami masih harus belajar banyak tentang teknologi pendidikan dan belum layak dikatakan seorang profesional, tapi nanti (kami berkomitmen) akan menjadi seorang pakar teknologi pendidikan.

Siapakah sajakah mereka?
Teah menjadi prinsip saya (dan mungkin juga saudara pahami) bahwa sesungguhnya seorang pemimpin sejati bukanlah mereka yang berada pada posisi teratas, tetapi mereka yang lebih mampu mempengaruhi yang lain dan memaksimalkan sumberdaya yang ada untuk kepentingan bersama. Yang penting dalam sebuah organisasi adalah kesamaan misi, komunikasi, da manajemen.Jadi jangan heran jika saudara melihat komposisi kemunitas ini, yang jelas saya percaya mereka adalah kawan-kawan (seperjuangan) saya yang hebat dan dapat diandalkan, pengalamanlah yang akan menuntun mereka untuk membuktikan itu.

Pada masa pemerintahan periode pertama komposisi ProFect adalah sebagai berikut:

Director : Irfan Arnol
Secretaris : Imam Walipada
Bendahara : Mesah D.P

Team Creative
Kord : Hartoto
Ang : Marwan

Bag. Pelatihan
Kord : Nurindah
Ang : Heny Satriyani

Bag. Humas
Kord : Adi Aziz
Ang : Rusmin
Muchtar C.

Visi ke depan
Bersinergi dengan civitas Teknologi Pendidikan (yang masih terlelap) secara khusus dan masyarakat pendidikan secara umum. Bukan tidak mungkin lintas disiplin ilmu. Prinsipnya adalah pengembangan kreatifitas, ilmu, dan pengalaman.lebih dalam lagi kami sangat menginginkan adik-adik kami (angkatan muda TekPend) terlibat dalam komunitas ini dan bersama-sama mengembangkan jurusan Kurikulum dan teknologi Pendidikan dan turun gunung ke masyarakat.
Demikianah sekelumit kisah tentang ProFect. Akan kembali dengan kisah dan prestasi kami yang baru, dengan kawan-kawan baru, dan juga dengan …..yang juga baru. Coming Soon

Ditulis oleh Hartoto pada pagi hari yang Cerah di Mabes ProFect (Padepokan Bakal)
http://profect.wordpress.com

17 10 2008
agung cahyadi, S.Pd

Agung Cahyadi, S.Pd

salam buat pak mustaji, pak bachtiar, pak rusiono, pak alim sumarno, pak andi sama lainnya ya …

23 10 2008
Heri TL

Teknologi Pendidikan…??

31 10 2008
Syarif

dari TP jogja nich ikut nimbrung, untuk memperkaya khazanah TP indonesia kami hadirkan berbagai macam produk dan “ubo rampenya” di http://www.klik-m.com

31 10 2008
Syarif

teori dan artikel TP…GOOD..GOOD…GOOD tapi kayaknya domain TP kebanyakan ada di produk-produk media pembelajaran yah. Dari TP jogja kami menghadirkan produk dan hal-hal lain yang berhubungan dengan produksi media di http://www.klik-m.com, baru online seminggu dari saya nulis pesan ini.

23 12 2008
Adjies

inilah salah satu wadah buat kita anak tp
“tak akan ada artinya kita tanpa kebersamaan
tanpa ada kekompakan bersama
tanpa komunikasi”

19 06 2009
Arie

kak, q tu lulusn thun nie& tertarik pgn msuk ke TP Unesa. pie q msih bngung, TP tu pa c kak? tyus ntar qt tu di arahkn mnjadi pa ktka qt mmasuki dnia pndidikan ntar? pa mnjadi orang2 yg memajukan pndidikn dgn mtode2 pngajaran ru yang qt cptakn?

9 07 2012
Dedi Mukhlas

Mas, tidak bisa diaksessssss !!!

11 08 2012
MUHAMMAD IQBAL BLOG. PENDIDIKAN ISLAM DAN PENGETAHUAN « saifulunmuha

[…] PINDAHAN – Monday, March 19, 2007 – muhamad ikhsan […]

8 04 2016
rosalbaandrews9909

Hmmm…agreed. Study books are terrible expensive and the internet is a more important source for me than books. Click http://link.mx/hool082015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: